Langsung ke konten utama

CATERING AQIQAH | Yanthi Catering Tegal

Paket Catering Aqiqah Tegal. Akikah adalah pengurbanan hewan dalam syariat Islam, sebagai bentuk rasa syukur umat Islam terhadap Allah SWT. mengenai bayi yang dilahirkan. Hukum akikah menurut pendapat yang paling kuat adalah sunah muakadah, dan ini adalah pendapat jumhur ulama menurut hadis.

Bagi anda yang akan menyelenggarakan acara Aqiqah, Yanthi Catering Tegal menyediakan kemasan paket catering khusus aqiqah untuk daerah Tegal  dengan berbagai paket menu catering aqiqah :

  • Menu Aqiqah Prasmanan
  • Menu Aqiqah Kotak

Untuk menu catering aqiqah ini kami sediakan komposisi menu aqiqah lengkap atau menu aqiqah sederhana. Kami akan bantu kemas menu aqiqah ini sudah siap dari dapur produksi kami, sehingga anda tidak perlu repot.

Selain paket Aqiqah, Yanthi Catering Tegal juga menyediakan kemasan paket lainnya untuk acara khusus seperti resepsi pernikahan, khitanan, aqiqah, ulang tahun dengan pilihan paket catering berupa :

Info detail , untuk kebutuhan jasa catering aqiqah serta  eo outbound gathering, di Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang dan sekitarnya dapat menghubungi kami :
YANTHI  CATERING  TEGAL

Postingan populer dari blog ini

PAKET NASI BOX | YANTHI CATERING TEGAL

Berbagai pilihan Nasi Kotak atau Nasi Box kami tawarkan untuk kebutuhan catering acara syukuran, catering ulang tahun, ataupun acara aqiqah. Dengan jasa layanan untuk daerah sekitar Tegal, Catering kami bersedia melayani paket Catering Box dengan harga competiiv, enak dan murah. Dengan harga paket mulai Rp.20.000,- sampai dengan Rp. 35.000,- kami melayani permintaan jasa catering untuk daerah Tegal, Brebes dan Slawi. Berikut ini contoh kemasan menu nasi kotak yang kami tawarkan : PAKET CATERING BOX - A : Nasi putih Ayam Bakar Kecap  Capcay  Sambal Goreng Kentang  Puyunghai  Krupuk  Pisang  PAKET CATERING BOX - B : Nasi putih Ayam goreng kremes  Acar timun kuning  Sambal goreng bola daging  Mie goreng  Krupuk  Pisang  PAKET CATERING BOX - C : Nasi putih Ayam goreng serundeng  Telur balado  Ca' sayur  Perkedel  Krupuk  Pisang PAKET CATERING BOX - D :  Nasi putih Ayam panggang bumbu rendang Sambal goreng ati  Ca' lombok ijo tauco  Kr

PAKET CATERING PRASMANAN DI TEGAL | Lengkap & Murah

Membutuhkan Jasa Catering Prasmanan untuk acara di Tegal ? Yanthi Catering Tegal menyediakan berbagai menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee di tempat anda. Bila diperlukan kami akan bantu berikut setting dekorasi tempat prasmanan, sehingga menu makanan yang disajikan dapat lebih eksklusif. Beberapa pilihan menu makanan catering dengan sistem buffee atau prasmanan ini dapat dipilih sesuai paket yang kami miliki atau menu pesanan / komposisi jenis makanan dari anda. Beberapa komposisi / pilihan menu yang ditawarkan oleh YANTHI CATERING TEGAL : - Pilihan Menu Daging - Pilihan Menu Ayam - Pilihan Menu Ikan - Pilihan Menu Masakan Sop KOMPOSISI MENU PRASMANAN YANTHI CATERING Kami akan membantu memberi saran terbaik untuk komposisi menu prasmanan dengan menyesuaikan kebutuhan acara anda. Beberapa menu pilihan dapat dikombinasikan dari beberapa masakan menu daging, manu ayam, menu ikan, serta menu sayuran / menu sop. Untuk kebutuhan khusus, kami juga akan me

CATERING NASI BOX TEGAL DENGAN BESEK

KEMASAN CATERING NASI KOTAK TEGAL | Dengan Besek . Penyajian makanan akan menambah cantik sekaligus memancing selera makanan tambah enak. Hal ini bisa jadi benar, penyajian masakan dengan penambahan garnis dan tempat penempatan makanan perlu juga diperhatikan. baca juga  :  Trik Menu Catering Nasi Box agar Menarik Berbagai kemasan untuk Nasi Kotak atau Nasi Box, bentuknya kini beragam., antara lain menggunakan styrofoam, wadah plastik dan kotak kertas. Namun saat ini kemasan dengan styrofoam mulai ditinggalkan, bahkan dilarang dengan pertimbangan kesehatan. baca juga  :  Manfaat Menu Nasi Box bagi Kesehatan Penyajian catering dengan Nasi Kotak atau nasi Box, biasanya dipilih dengan pertimbangan sisi praktis, kemudahan saat distribusi. Pada awalnya kemasan Nasi Kotak ini menggunakan Besek, yaitu wadah dari anyaman bambu dengan isian makanan yang di alas dengan daun pisang. Saat ini kemasan besek bisa dibilang sudah jarang ditemui. Selain harga nya relatif lebih mahal dibandi